Bupati Idza Apresiasi TNI Manunggal Membangun Desa Ke-109

Dengan kemanunggalan TNI, Polri dan Masyarakat telah menghasilkan program-program pembangunan baik fisik maupun non fisik.
Jum'at, 23 Oktober 2020 12:13 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Brebes, Gesuri.id - Bupati Brebes Hj Idza Priyanti SE MH mengapresiasi mendalam atas kesuksesan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-109 di Desa Kalinusu Bumiayu, Brebes.

Baca:Dewi: Sosialisasi Intens UU Cipta Kerja Merespon Penolakan

Dengan kemanunggalan TNI, Polri dan Masyarakat telah menghasilkan program-program pembangunan baik fisik maupun non fisik yang langsung dinikmati masyarakat setempat. Untuk itu, Idza mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI dan semua pihak yang turut menyukseskan kegiatan TMMD. Pelaksanaan itu sendrii, berlangsung sejak 22 September hingga 21 Oktober 2020.

Kepada Pak Kades, ayo saling menjaga dan merawat hasil kegiatan TMMD sehingga apa manfaatnya bisa dirasakan masyarakat lebih lama, tutur Bupati saat menerima penyerahan Hasil TMMD dari Komandan Kodim 0713/brebes Letkol AMR Mohammad Haikal Sofyan selaku Dansatgas TMMD, di Pendopo Bupati Brebes, baru-baru ini.

Betapa banyak tenaga dan pikiran yang sudah dicurahkan untuk membangun Kalinusu lewat TMMD. Diarena ini juga telah terjalin silaturahmi, guyub rukun, gotong royong, dan juga penambahan ilmu dan pertolongan kemanusiaan.

Baca juga :