Cok Ace Minta Pelaku Usaha di Bali Tidak Salah Arah

Pelaku usaha diminta merujuk pada visi atau konsep "Nangun Sat Kerthi Loka Bali" sebagai spirit pembangunan ekonomi.
Rabu, 20 Februari 2019 13:00 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Denpasar, Gesuri.id - Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati meminta para pelaku ekonomi di daerah itu tidak melawan arus dan salah arah dengan merujuk pada visi atau konsep Nangun Sat Kerthi Loka Bali sebagai spirit pembangunan ekonomi.

Khususnya yang menekuni bidang ekonomi jangan sampai salah arah, jangan sampai salah menentukan sikap dimana proyeksi ke depan, kata Wagub Bali (Cok Ace) saat menjadi pembicara dalam Diskusi Publik: Nangun Sat Kerthi Loka Bali sebagai Spirit Pembangunan Ekonomi di Bali di Denpasar, Rabu (20/2).

Baca:Cok AceHarapkan Sumbangsih Pemikiran Purnawirawan TNI-Polri

Cok Ace mengemukakan visi pembangunan di Bali Nangun Sat Kerthi Loka Bali mengandung makna menjaga keseimbangan alam Bali beserta isinya, baik sekala (jasmani) dan niskala (rohani), kemudian diturunkan dalam konsep pembangunan satu pulau dan satu tata kelola.

Permasalahan kita sudah jelas ketimpangan antarsektor, antarwilayah. Jadi, khususnya yang menekuni bidang ekonomi jangan sampai salah arah dan salah menentukan sikap, ucapnya pada acara yang diselenggarakan oleh Mandiri Jaya Organizer itu.

Baca juga :