Juliari Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Lawan COVID-19

Masalah COVID-19 tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, tapi masyarakat juga menjadi ujung tombak percepatan penanganan.
Rabu, 19 Agustus 2020 15:01 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Yogyakarta, Gesuri.id - Menteri Sosial Juliari P. Batubara meminta seluruh elemen masyarakat di Daerah Istimewa Yogyakarta bersama-sama melawan COVID-19 dengan semangat gotong royong dan kesetiakawanan sosial.

Juliari mengatakan masalah COVID-19 tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, tapi masyarakat juga menjadi ujung tombak percepatan penanganan.

Kita harus menjadi harus menjadi panglima perang dalam menghadapi COVID-19. Pandemi COVID-19 telah memporakporandakan seluruh lini kehidupan, mulai dari kesehatan, sosial, dan juga ekonomi. Untuk itu, kita harus melawan dengan semangat gotong royong dan kesetiakawanan sosial, kata Juliari dalam sambutnya saat Peringatan Hari Kemanusiaan Se-Dunia dan Pencanangan Kampung Siaga Bencana melalui aktivitas Kampung Siaga Bencana wilayah pesisir Kapanewon Galur, Panjatan, Wates, dan Temon di Kabupaten Kulon Progo,DIY, Rabu (19/8).

Baca:Anies Klaim Cepat TanganiCOVID-19, Gilbert: Lebay!

Baca juga :