Korpri Jateng Terbaik Tingkat Nasional

Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Jateng dinobatkan menjadi yang terbaik tingkat nasional Korpri Award 2018.
Kamis, 29 November 2018 16:00 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id Provinsi Jawa Tengah terus mendapat penghargaan di tingkat nasional. Kali ini, Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Jateng dinobatkan menjadi yang terbaik tingkat nasional Korpri Award 2018.

Penghargaan tersebut diberikan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo kepada Ketua Dewan Pengurus Korpri Jateng, Sri Puryono, yang juga Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, saat peringatan Hari Uang Tahun (HUT) Korpri ke-47 di Istora Senayan Jakarta, Kamis (29/11).

Baca: ASN Dituntut Melek Teknologi untuk Layani Masyarakat

Penghargaan itu melengkapi kiprah Korpri Jateng di tingkat nasional, setelah sebelumnya berhasil merebut juara dua MTQ Korpri IV Nasional Tahun 2018 di DKI Jakarta baru-baru ini.

Dalam sambutannya, Presiden Joko Widodo mengajak seluruh jajaran Korpri untuk melakukan refleksi diri terkait apa yang telah dilakukan dan apa yang akan dilakukan ke depan. Selama ini, kata dia, Korpri beserta seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah berkontribusi besar kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Baca juga :