Koster Minta ASN Dukung "Nangun Sat Kerthi Loka Bali"

Dalam pelaksanaan tugas-tugas, ASN hendaknya memegang teguh komitmen, loyalitas, dedikasi dan "ngayah" atau mengabdi untuk warga Bali.
Senin, 24 September 2018 10:49 WIB Jurnalis - Gabriella Thesa Widiari

Denpasar, Gesuri.id - Gubernur Bali Wayan Koster meminta seluruh aparatur sipil negara di lingkungan pemerintah provinsi setempat untuk tegak lurus mendukung dan mengawal pelaksanaan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali.

Tak ada urusannya pada pelaksanaan pilkada kemarin mendukung siapa, karena kalau itu terus kita bahas, tak akan pernah ada habisnya. Bapak dan ibu berstatus ASN ada dalam sebuah sistem kepegawaian, itu yang jadi pedomannya, kata Gubernur Koster, saat menggelar acara ramah tamah dengan pejabat eselon II, III, dan IV Pemprov Bali, di halaman Gedung Jayasabha, Denpasar, Minggu (23/9) malam.

Baca: Masyarakat Bali Cerdas dalam Menggunakan Hak Pilih

Dalam mengawal pelaksanaan Nangun Sat Kerthi Loka Bali yang menjadi visinya bersama Wagub Bali Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) itu, Koster minta ASN agar bekerja cepat, cermat, dan cerdas.

Selain itu, dalam pelaksanaan tugas-tugas, ASN hendaknya memegang teguh komitmen, loyalitas, dedikasi dan ngayah atau mengabdi untuk warga Bali.

Baca juga :