Kulum Geopolitik di Seskoal, Hasto Motivasi Perwira Berani Berimajinasi & Keluarkan Ide

Hasto: Mari mulai hari ini, anda-anda semua para perwira siswa, kita berimajinasi bahwa TNI ke depan betul-betul jadi kekuatan terhebat.
Jum'at, 12 Mei 2023 23:59 WIB Jurnalis - Haerandi

Jakarta, Gesuri.id - Doktor Ilmu Pertahanan Hasto Kristiyanto memberi kuliah umum (kulum) kepada siswa Pendidikan Reguler Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) TNI Angkatan ke-61 di Jakarta Selatan. Ia memotivasi para perwira muda TNI agar membangun kultur untuk berani berimajinasi dan mengeluarkan ide tentang bagaimana merancang pertahanan negara Indonesia masa depan, sehingga benar-benar menjadi terkuat di dunia.

Baca:Spirit Libatkan Anak Muda Berpolitik, Putri Puan Maharani Masuk Daftar Bacaleg Bareng Aryo Seno Bagaskara

Hasto mengatakan hal itu dalam kuliah umum bertema Pemikiran Geopolitik Soekarno dan Relevansinya, yang diikuti oleh 118 orang siswa Dikreg Seskoal TNI angkatan ke-61, Jumat (12/5).

Mari mulai hari ini, anda-anda semua para perwira siswa, kita berimajinasi bahwa TNI ke depan betul-betul jadi kekuatan terhebat. Bahwa semua itu mungkin, tak ada yang mustahil jika kita berani berimajinasi dan membuat ide disertai dengan sebuah tindakan strategis yang terukur, kata Hasto.

Baca juga :