Nikson Ajak Seluruh Elemen Masyarakat Bangun Taput

Nikson Nababan mengajak seluruh elemen masyarakat baik perorangan maupun organisasi untuk bersama-sama dalam membangun Kabupaten Taput.
Selasa, 17 Mei 2022 07:39 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Tapanuli Utara, Gesuri.id - Bupati Tapanuli Utara (Taput) Nikson Nababan mengajak seluruh elemen masyarakat baik perorangan maupun organisasi untuk bersama-sama dalam membangun Kabupaten Taput.

Semoga bantuan yang diterima saat ini akan memberikan manfaat bagi para penerima dan masyarakat sekitarnya, dan semoga semakin menambah sukacita bagi kita semua. Mari berlomba memberikan yang terbaik bagi masyarakat serta saling bahu membahu dalam membangun Tapanuli Utara, ujar Nikson usai menyerahkan berbagai bantuan kepada masyarakat secara simbolis pada acara aksi sosial, bertempat di Dermaga Pulau Sibandang, Kecamatan Muara, Minggu (15/5).

Baca:NiksonLantik Pengurus Ranting, Anak Ranting Sayap Partai

Berbagai bantuan yang diserahkan yakni berupa alat bantu kepada para disabilitas, alat-alat olahraga kepada karang taruna, makanan tambahan bagi para lansia, ibu hamil/menyusui dan balita serta bibit tanaman bagi kelompok tani.

Baca juga :