Olly: Kalah Menang Pilkada Tetap Berpesta, Jangan Golput!

Olly: memilih pemimpin beretika, masyarakat sudah ikut andil dalam pembangunan daerah.
Rabu, 27 Juni 2018 11:20 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Manado, Gesuri.id Sulawesi Utara memilih! Sebanyak 587.907 warga yang punya hak pilih di enam kabupaten dan kota penyelenggara Pilkada Serentak 2018 berbondong ke 1.528 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 799 desa/kelurahan, Rabu (27/6). Aksi lima menit di TPS akan menentukan siapa kepala daerah untuk lima tahun ke depan.

Baca:OllyMinta Pendukung dan Relawan Menangkan R3D

Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mengimbau masyarakat di Kabupaten Minahasa, Minahasa Tenggara, Bolaang Mongondow Utara, Siau Tagulandang Biaro (Sitaro), Talaud dan Kota Kotamobagu jangan golput atau tidak menyalurkan hak suara.

Partisipasi masyarakat sangat penting dalam kesuksesan pilkada. Pergunakan hak pilih Anda. Datang ke TPS dan pilih pemimpin sesuai hati nurani, ujar Olly di Kantor Gubernur, Selasa (26/6).

Lanjut Gubernur, memilih pemimpin beretika, masyarakat sudah ikut andil dalam pembangunan daerah. Kata Olly, pilkada adalah pesta rakyat. Demokrasi bukan untuk golongan, kelompok atau partai tertentu, tapi untuk rakyat. Ia berharap dalam perhelatan pilkada serentak kali ini berjalan aman, damai dan lancar.

Baca juga :