Pahlawan Masa Kini, Yang Lakukan Aksi Nyata Untuk NKRI

Pahlawan adalah mereka yang menorehkan prestasi diberbagai bidang untuk mengharumkan nama Indonesia di mata dunia dan berguna bagi sesama.
Kamis, 18 November 2021 11:15 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Semarang, Gesuri.id - Anggota DPR RI Agustina Wilujeng Pramestuti menegaskan menghargai jasa para pahlawan dan meneladani semangat kepahlawanan yang saat itu ditunjukkan melalui pengorbanan tenaga, harta bahkan nyawa harus selalu digelorakan.

Narasi yang sekarang dibangun, pahlawan adalah mereka yang menorehkan prestasi diberbagai bidang untuk mengharumkan nama Indonesia di mata dunia dan berguna bagi sesama.

Baca:Koster Ajukan Tiga Ranperda Untuk Gali Pendapatan Baru

Pahlawan Masa Kini adalah mereka yang mau melakukan aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI, bermanfaan bagi sesama, berjuang dengan ilmu dan kemampuan yang dimiliki untuk kemanusiaan, tidak mengumbar kebencian, tidak merugikan orang lain serta tindakan positif lainnya, kata dalam sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan dengan tema Menjaga Keutuhan NKRI Sebagai Wujud Meneladani Perjuangan Para Pahlawan yang dilaksanakan di kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah di Semarang, Selasa (16/11).

Baca juga :