Puan Akan Jadi Pembicara Kunci di Seminar Nasional di Undip

Puan akan jadi pembicara kunci pada seminar nasional bertema "Manusia dan Politik Kebudayaan" di Undip, Semarang, Jumat (26/7).
Kamis, 25 Juli 2019 15:00 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Semarang, Gesuri.id - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani dijadwalkan menjadi pembicara kunci pada seminar nasional bertema Manusia dan Politik Kebudayaan yang diselenggarakan Ikatan Alumni Fakultas Ilmu Budaya Universitas Diponegoro dan Kementerian Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia di Gedung Profesor Soedarto, Kampus Undip Tembalang, Semarang, Jawa Tengah, Jumat (26/7).

Undip, FIB, IKA FIB berkolaborasi dengan Kemenko PMK untuk membuat seminar ini hadir sebagai bukti bahwa manusia adalah subjek utama dalam politik kebudayaan kita, dan bukan nilai ekonomi, kata Ketua Umum IKA FIB Undip Agustina Wilujeng di Semarang, Kamis (25/7).

Baca:Prabowo Disambut Hangat Megawati

Menurut dia, Puan akan memberikan pidato tentang upaya pemerintah menerapkan politik pembangunan dan politik kebudayaan dalam visi untuk mewujudkan Indonesia yang berdaulat, berdikari, dan berkepribadian berdasarkan gotong royong.

Baca juga :