Sudjalil Tekankan Silahturahmi Bagian dari Pancasila yang Diperkuat

Sudjalil menjelaskan anjangsana silaturahmi saling maaf memaafkan dalam suasana apapun merupakan budaya masyarakat Indonesia.
Minggu, 28 Mei 2023 08:56 WIB Jurnalis - Heru Guntoro

Sidoarjo, Gesuri.id- Pemerintah Desa Sedenganmijen Kecamatan Krian Kabupaten Sidoarjo, mengadakan kegiatan Halal Bihalal di Balai Desa. Kegiatan tersebut dihadiri seluruh perangkat desa , Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Bhabinkamtibmas, Babinsa, RT/RW, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK), tokoh agama dan tokoh masyarakat. Sabtu, (27/05/23)

Wakil Ketua Komisi B DPRD Kabupaten Sidoarjo, Sudjalil menjelaskan anjangsana silaturahmi saling maaf memaafkan dalam suasana apapun merupakan budaya masyarakat Indonesia yang harus terus dikuatkan karena bagian dari pengamalan nilai-nilai luhur Pancasila seperti yang tercantum dalam sila ke dua butir ke tiga mengembangkan sikap saling mencintai sesama manusia.

Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin dengan kerendahan hati kami seluruh keluarga. Silahturahmi kali semoga tidak hanya dalam acara ini saja. Karena apa, silahturahmi itu memperpanjang rejeki serta tanpa kita sadari, silahturahmi merupakan salah satu implementasi dari pancasila yaitu sila ke DuaUcap Sudjalil dalam sambutannya

Baca:Sudjalil Paparkan Manfaat Pelayanan Jemput Bola Terpadu

Baca juga :