Tanam Sejuta Pohon, Karolin: Bersama Jaga Lingkungan

"Oleh karena itu, Bapak Gubernur meminta kita menanam pohon sebagai upaya kita bersama dalam menjaga lingkungan".
Sabtu, 22 Januari 2022 10:34 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Landak, Gesuri.id - Dalam rangka memperingati HUT 65 Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat Bupati Landak Karolin Margret Natasa bersama Forkopimda Landak dan PKK Kabupaten Landak melakukan penanaman sejuta pohon yang merupakan kerjasama dari PKK Provinsi Kalimantan Barat, di Kecamatan Jelimpo, Jumat (21/1) sore, yang sebelumnya Bupati Landak juga sudah melakukan penanaman pohon di kecamatan Menjalin.

Baca:Usut Korupsi Pembebasan Lahan Cipayung, Pemprov DKI Lemah!

Bupati Landak Karolin Margret Natasa mengatakan bahwa program penanaman sejuta pohon ini menjadi hal yang sangat positif yang dilakukan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat tertama pada moment ulang tahun yang 65 ini, karena sebagai upaya menjaga lingkungan di Kabupaten Landak.

Oleh karena itu, Bapak Gubernur meminta kita menanam pohon sebagai upaya kita bersama dalam menjaga lingkungan. Saya dan PKK merencanakan tempat penanaman pohon ini akan kita jadikan kebun PKK, hanya saja belum terwujud sampai saat ini. Semoga bisa segera terwujud agar dapat menjadi kebun percontohan, dan juga kita berharap dengan adanya penanaman pohon ini untuk mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan, ucap Karolin.

Baca juga :