4 Calon Kepala Daerah di Sumsel Dapat Prioritas PDI Perjuangan Maju Pilkada, Heri Amalindo Belum Mendaftar

Giri Ramanda N Kiemas mengatakan saat ini PDI Perjuangan memberikan prioritas pada empat nama bakal calon kepala daerahnya.
Selasa, 09 April 2024 19:06 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Ketua DPD PDI Perjuangan Sumsel, HM Giri Ramanda N Kiemas SE MM ungkap daftar calon kepala daerah yang masuk list akan maju pada Pilkada, 27 November 2024 mendatang.

Giri Ramanda N Kiemas mengatakansaat ini PDI Perjuangan memberikan prioritas pada empat nama bakal calon kepala daerahnya. Yakni Askolani, Devi Suhartoni, Ardiansyah Fikri, dan Yulius Maulana.

Giri yang masih menjabat Wakil Ketua DPRD Sumsel mengaku masih belum berani seperti partai yang lain mengeluarkan nama-nama 49 nama se-Sumsel untuk calon. Yang nyatanya juga belum ada yang dapat rekomendasi alias baru dapat list nama.

Daripada kita berandai-andai list namanya siapa, silahkan daftar ke PDI Perjuangan, nanti kami kaji siapa yang layak. Sebelum bulan Agustus, sebelum daftar ke KPU kita akan tentukan siapa yang dapat SK dari DPP PDI Perjuangan, ungkap Giri, Minggu (7/4/2024).

Keponakan Ketum DPP PDI Perjuangan Hj Megawati Soekarnoputri ini mengingatkan harapan partai kepada para calon tak hanya mempunyai elektabilitas yang baik.

Baca juga :