Berni Dhey Daftar Bakal Calon Bupati Ngada di PDI Perjuangan

Politisi kalem datang mendaftar di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ngada ditemani pengurus PKB Kabupaten Ngada.
Rabu, 15 Mei 2024 23:59 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Bajawa, Gesuri.id - Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Ngada Bernadinus Dhey Ngebu atau Berni Dhey resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Ngada pada Pilkada 2024 ke PDI Perjuangan, Rabu (24/4/2024).

Politisi kalem datang mendaftar di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ngada ditemani pengurus PKB Kabupaten Ngada, diantaranya Sekretaris Jois Djawa, Wakil Ketua Marsi Loko, sejumlah pengurus dan fungsionaris PKB Ngada lainnya seperti Dominikus Beghu, Elen Watu, Fitalis Fole dan Maximus Neto.

Kehadiran Berni Dhey dan rombongan diterima oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ngada, Maria Lali, Sekretaris Aloysius Soa, Ketua Panitia Pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, Siprianus Bengu, Sekretaris Donatus Gapi dan sejumlah pengurus.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ngada Maria D Lali kepada Florespos.net mengatakan pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Ngada di PDI Perjuangan dibuka tanggal 16 April hingga 25 April 2024.

Sejak pembukaan, sudah lima orang bakal calon yang mengambil formulir dan yang sudah mendaftar dua orang, masing-masing Moses Jala Watu politisi Partai Nasdem Kabupaten Ngada yang mendaftar Selasa (24/4/2024) dan politisi PKB Bernadinus Dhey Ngebu pada Rabu (25/4/2024).

Baca juga :