Cagub Soerya Respationo Ngobrol Seru Soal Anak Muda 

"Di daerah kita ini sangat sulit sekali anak-anak muda berprestasi ini bertemu dengan kepala daerahnya sendiri".
Rabu, 18 November 2020 13:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Batam, Gesuri.id - Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Soerya Respationo menggelar ngobrol seru bersama komunitas kreatif di kediamannya, baru-baru ini.

Puluhan pemuda dari berbagai kalangan dan komunitas hadir untuk berbincang langsung dengan Soerya, diantaranya mahasiswa, stand up indo Batam, sineas, entrepreneur dan organisasi kepemudaan. Pertemuan ini pun menjadi ajang curhat anak muda terhadap minimnya perhatian pemerintah daerah kepada mereka.

Baca:Gibran-Teguh Siap Lanjutkan Program 3WMP Kawal 100-0-100

Anak muda di Kepri ini banyak yang berprestasi hingga ke tingkat nasional. Tapi di daerah kita ini sangat sulit sekali anak-anak muda berprestasi ini bertemu dengan kepala daerahnya sendiri, pahadal ingin berkontribusi untuk daerah. Bahkan untuk membuat acara kepemudaan saya yakin banyak kawan-kawana yang harus nombok pakai uang sendiri, keluh salah seorang perwakilan pemuda yang hadir.

Hal itu dibenarkan juga oleh Pemuda Bersinergi, Mahesa Fadhillah. Ia mengharapkan Soerya Respationo dan Iman Sutiawan nantinya dapat memfasilitasi dan memajukan anak muda di Kepri.

Baca juga :