DPC PDI Perjuangan Inhu Buka Pendaftaran Pasangan Cabup, Yakin Menang di Pilkada 2024

auncing pendaftaran Cabup dan Cawabup Inhu dibuka secara resmi di kantor DPC PDI Perjuangan Inhu.
Kamis, 09 Mei 2024 06:56 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kamis (25/4/2024) membuka penjaringan dan penyaringan Calon Bupati (Cabup) dan calon wakil Bupati (Cawabup) di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Indragiri hulu (Inhu) periode 2024-2029.

Launcing pendaftaran Cabup dan Cawabup Inhu dibuka secara resmi di kantor DPC PDI Perjuangan Inhu oleh ketua tim penjaringan dan penyaringan DPC PDI Perjuangan Inhu Raja Irwantoni SE, di dampingi sekretaris Badan pemenangan pemilu (Bapilu) Dodi Nefeldi SH serta tampak dihadiri anggota DPRD terpilih dan sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan Inhu.

Putra dan putri Inhu yang berada di Inhu dan di luar Inhu, jika ingin mengabdikan diri sebagai calon kepala daerah di Inhu silahkan mendaftar ke DPC PDI Perjuangan Inhu, bersama ini DPC PDI Perjuangan Inhu membuka kowalisi dengan partai lain untuk memenuhi dukungan 20 persen dari jumlah kursi di DPRD Inhu, kata Irwantoni.

Disampaikan Irwantoni, DPC PDI-Perjuangan Inhu membuka pendaftaran penjaringan dan penyaringan Cabup dan Cawabup Inhu untuk Pilkada 2024 dibuka sejak 25 April sampai dengan 25 mei 2024 mendatang. Formulir bisa diambil oleh utusan bakal calon, namun saat mengembalikan berkas ke DPC PDI Perjungan harus langsung diantar oleh bakal calon, kata Irwantoni.

Meski PDI-Perjuangan Inhu memiliki kader yang saat ini 4 orang terpilih menjadi anggota DPRD Inhu dan 1 orang terpilih menjadi anggota DPRD Riau, untuk dukungan PDI Perjuangan kepada kader tetap melalui mekanisme, begitu juga dengan putra dan putri Kabupaten Inhu yang didukung oleh PDI-Perjuangan untuk dicalonkan sebagai Cabup dan Cawabup Inhu tetap dilakukan survey.

Baca juga :