Elektabilitas PDI Perjuangan Kembali Naik, Belum Tertandingi

Sekjen Hasto: Dengan elektoral yang tinggi tersebut, partai mendapat energi pergerakan, terlebih saat ini terjadi tren menaik.
Jum'at, 10 Desember 2021 15:55 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto meyakini kembali naiknya elektabilitas partai tidak terlepas dari upaya partainya yang terus turun ke bawah, khususnya selama pandemi Covid-19.

Temuan survei, lanjutnya, menjadi suntikan optimisme bagi partainya untuk menjaga kepercayaan rakyat dengan sebaik-baiknya.

Baca:PDI Perjuangan: Gotong Royong Bantu Korban Erupsi Semeru

Dengan elektoral yang tinggi tersebut, partai mendapat energi pergerakan, terlebih saat ini terjadi tren menaik. Rebound ini menjadi momentum untuk terus bergerak dan semakin kokoh dengan ideologi Pancasila serta menjadikan PDI PERJUANGAN sebagai rumah kebangsaan Indonesia Raya, kata Hasto, baru-baru ini.

Selama pandemi, ujarnya, selain turun bersama rakyat, PDI Perjuangan juga aktif mendorong kebijakan realokasi anggaran untuk peningkatan imunitas tubuh melalui program kesehatan, bantuan sosial, mendorong lapangan kerja bagi rakyat, pembuatan dapur umum, bantuan obat-obatan, vaksin dan gotong royong bersama rakyat.

Baca juga :