Koster Harap Rekomendasi Cakada Turun Akhir Maret

Pilkada Serantak 2020 di Bali digelar di lima wilayah yakni Kabupaten Jembrana, Tabanan, Badung, Bangli, Karangasem dan Kota Denpasar.
Minggu, 15 Maret 2020 11:03 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Denpasar, Gesuri.id - PDI Perjuangan Bali sudah melakukan survei terhadap pasangan bakal calon kepala daerah yang akan maju pada Pilkada serentak tahun 2020.

Partai sudah melakukan survei terhadap pasangan calon bupati/wakil bupati dan wali kota/wakil wali kota yang maju pada Pilkada serentak 23 September 2020, kata Ketua DPD PDI Perjuangan Bali, Wayan Koster pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I PDI Perjuangan Bali di Sanur, Bali, Sabtu (14/3).

Ia mengatakan Pilkada Serantak 2020 di Bali ada lima kabupaten dan satu kota, yakni Kabupaten Jembrana, Tabanan, Badung, Bangli, Karangasem dan Kota Denpasar yang menyelenggarakan pilkada tersebut. Dari hasil survei kader partai yang maju semuanya menunjukkan hasil sangat baik.

Kami juga mengharapkan kepada DPP Perjuangan agar segera mengeluarkan surat rekomendasi pasangan yang akan disahkan maju pada Pilkada Serentak tersebut, ujar Koster yang juga Gubernur Bali ini.

Baca juga :