KPLH Konawe Utara Dukung Hugua Jadi Gubernur Sultra

Koordinator KPLH Konawe Utara, Rahma Yutika, mengatakan komunitasnya siap mengantarkan Hugua jadi calon Gubernur Sultra 2024.
Minggu, 14 April 2024 16:49 WIB Jurnalis - Haerandi

Konawe Utara, Gesuri.id - Sejumlah kelompok masyarakat dari berbagai latar belakang profesi di tujuh kabupaten dalam wilayah Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Telah menyatakan kesiapan untuk mendukung Ir Hugua, maju pada Pemilihan Gubernur Sultra 27 November 2024 mendatang.

Terbaru, sejumlah masyarakat di Kabupaten Konawe Utara (Konut) yang mengatas namakan Komunitas Peduli Lingkungan Hidup (KPLH). Menyatakan dukungan untuk bakal calon Gubernur Sultra, Ir Hugua.

Komunitas Peduli Lingkungan Hidup di Konawe Utara itu berkomitmen untuk mensosialisasikan sosok Ir Hugua kepada masyarakat di Konawe Utara hingga resmi jadi Gubernur Sultra lima tahun kedepan.

Koordinator Komunitas Peduli Lingkungan Hidup Konawe Utara, Rahma Yutika, mengatakan komunitasnya siap mengantarkan Hugua jadi calon Gubernur hingga menjadi Gubernur Sultra.

Menurut Rahma Yutika, pertambangan di Konawe Utara nilai ekonominya hanya sementara. Jika sudah habis maka hanya akan menyisakan bongkahan saja. Tapi kalau pariwisata nilai ekinominya akan dirasakan oleh masyarakat secara jangka panjang dan tidak ada batasannya.

Baca juga :