Narca Sukanda Optimistis Dapat Rekomendasi PDI Perjuangan untuk Maju Pilkada Subang

Dunia politik, bagi Narca bukan hal baru. Dia sudah puluhan tahun memiliki KTA PDI Perjuangan dan duduk di kursi Anggota DPRD.
Rabu, 24 April 2024 16:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Subang, Gesuri.id - Politisi PDI Perjuangan Subang Narca Sukanda optimistis dirinya mendapat rekomendasi partainya untuk maju di Pilkada Subang pada November 2024 mendatang.

Dunia politik, bagi Narca bukan hal baru. Dia sudah puluhan tahun memiliki KTA PDI Perjuangan dan duduk di kursi Anggota DPRD. Saat ini, Narca menduduki posisi tertinggi di jajaran DPRD Subang, yakni sebagai Ketua DPRD.

Narca bergabung dengan PDI Perjuangan dimulai dari bawah. Dari sebagai anggota biasa, sampai Ketua tingkat Kecamatan hingga menuduki kursi Wakil Ketua Bidang Organisasi PDI Perjuangan Subang.

Pada rekrutmen Bakal Calon Bupati Subang PDI Perjuangan, Narca Sukanda mengambil kesempatan itu. Dia mengambil dan mengembalkan formulir pendaftaran yang ditutup pada 20 April 2024 lalu.

Dari Lima orang pendaftar, ada tiga nama yang akan direkomendasikan ke DPP PDI Perjuangan. Ketiga nama itu Narca Sukanda, Kosim dan Ating Rusnatim. Ketiga nama itu merupakan politisi senior PDI Perjuangan Subang, bahkan Ating Rusnatim pernah menjabat sebagai Bupati Subang selama 9 bulan.

Baca juga :