PDI Perjuangan Gelar Ngopi Bareng, Bahas Pilkada Kota Tasikmalaya 2024

Mereka menghabiskan waktu sampai kurang lebih 3 jam dari pukul 20.00 WIB dan bubar selepas jam 23.00 WIB.
Sabtu, 09 Maret 2024 22:50 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Tasikmalaya, Gesuri.id - Sejumlah pimpinan parpol di Kota Tasikmalaya diketahui kumpul-kumpul sambil ngopi di Kafe Masami Jalan Ahmad Yani Kecamatan Tawang, Kamis (8/3/2024). Obrolan mereka tidak jauh seputar politik mengenai Pilkada 2024 semakin dekat.

Di pertemuan tersebut ada Ketua DPC PDI Perjuangan Muslim MSI, Ketua DPC Gerindra H Aslim, Ketua DPC PBB Ichwan Shafa, Ketua DPC Partai Demokrat Anang Sapaat, Ketua Partai Gelora Hasan Basri dan pengurus Partai Ummat Jeni Jayusman.

Mereka menghabiskan waktu sampai kurang lebih 3 jam dari pukul 20.00 WIB dan bubar selepas jam 23.00 WIB. Keakraban para politisi berbeda parpol tersebut cukup kental mewarnai suasana kafe di malam hari.

Saat dikonfirmasi, Muslim mengaku diberi ide oleh Jeni Jayusman untuk ngopi bareng. Dia pun langsung menghubungi pucuk-pucuk pimpinan parpol tersebut dan merealisasikannya. Ya ngopi-ngopi saja sambil ngobrol Kota Tasikmalaya ke depan, ujarnya.

Soal Pilkada, diakuinya bahwa pembicaraan ke arah tersebut memang ada. Termasuk membicarakan nama-nama yang sudah menguat akan maju di Pilkada. Seperti Viman, Kang Azies H Yusuf, Yanto Oce, termasuk Ivan Dicksan, katanya.

Baca juga :