PDI Perjuangan Jaring Sepuluh Bakal Calon Wali Kota Kendari

Tim penjaringan akan melaksanakan rapat pleno penetapan hasil penjaringan Balon dan Wakil Wali Kota Kendari dalam waktu dekat.
Senin, 29 April 2024 09:34 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Kendari, Gesuri.id - Sebanyak sepuluh nama, Bakal Calon (Balon) dan dua Wakil Wali Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) mendaftar ke Dewan Pengurus Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Kendari.

Calon kandidat Balon Wali Kota Kendari yang mendaftar dan telah mengembalikan berkas pendaftaran ke PDI Perjuangan, diantaranya Ketua DPC PDI Perjuangan, Ishak Ismail, Aksan Jaya Putra (AJP) kader Golkar, Siska Karina Imran (SKI) kader NasDem, Abdul Razak kader PPP.

Lalu, Sitya Giona Nur Alam kader NasDem, Yudhianto Mahardika kader Gerindra, Afdal kader Perindo, Asmawa Tosepu, Tri Febrianto, dan Abdul Rahman. Sedangkan Balon Wakil Wali Kota, Andi Sulolipu kader PDI Perjuangan, dan Saharuddin.

Proses pendaftaran dan pengembalian berkas pendaftaran kita sudah tutup sejak 25 April 2024, kata Ishak Ismail, Jumat (26/4/2024).

Selanjutnya, Ishak Ismail mengatakan, tim penjaringan akan melaksanakan rapat pleno penetapan hasil penjaringan Balon dan Wakil Wali Kota Kendari dalam waktu dekat.

Baca juga :