PDI Perjuangan Kabupaten Malang Optimistis Kembali Menangkan Pilkada Serentak 2024

Sejauh ini, PDI Perjuangan Kabupaten Malang masih fokus menguatkan tataran internal partai.
Kamis, 02 Mei 2024 05:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Malang, Gesuri.id - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang tidak mau gegabah dalam menyambut pesta demokrasi Pilkada serentak 2024. Apalagi dalam mewacanakan strategi pemenangan calon kepala dan wakil kepala daerah yang akan diusung.

Partai berlambang banteng moncong putih itu juga sudah mulai memanaskan mesin politik. Sejauh ini, PDI Perjuangan Kabupaten Malang masih fokus menguatkan tataran internal partai.

Sembari menunggu keputusan DPP Partai menyangkut proses Pemilukada, pastinya kami sudah siap dengan strategi dan optimis akan kembali memenangkan Pemilukada Kabupaten Malang November nanti, tapi namanya juga Strategi harus kami tutup rapat dong, kalau di umbar itu namanya wacana, kata Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang, Abdul Qodir, Senin (22/4/2024).

Lebih jauh, meskipun menyandang status sebagai partai dengan perolehan kursi parlemen terbanyak di tingkat Kabupaten Malang sekaligus memiliki Bupati dan Wakil Bupati petahana yang notabene keduanya merupakan kader PDI Perjuangan, tidak membuat partai besutan Megawati Soekarnoputri ini besar kepala.

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Malang sendiri ingin agar langkah demi langkah yang diambil dalam tahapan Pilkada benar-benar tepat. Termasuk soal kerjasama politik yang nantinya terbangun dengan partai-partai politik di Kabupaten Malang.

Baca juga :