PDI Perjuangan Konsolidasi Internal, Road Show ke Banjar

Kader, legislatif, dan eksekutif diminta terus mendorong pembangunan berorientasi kepada kebutuhan masyarakat.
Minggu, 24 November 2019 21:34 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Banjar, Gesuri. id- Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat , Ono Surono dan Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jabar, Ketut Sustiawan beserta jajarannya, Minggu (24/11) melakukan road show ke Kota Banjar. Kegiatan yang digelar di aula Hotel Mandiri ini, dalam rangka konsolidasi internal DPC PDI Perjuangan Kota Banjar.

Baca:PDI PerjuanganJabar Perkuat Kerja Ideologis Kerakyatan

Kedatangan Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat ini disambut langsung oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, H Nana Suryana dan Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Banjar, Tri Pamudji, serta para pengurus dan kader.

Dalam sambutannya, Ono mengatakan bahwa anggota legislatif dan jajaran eksekutif, serta para kader PDI Perjuangan di Jawa Barat, diminta terus mendorong pembangunan yang berorientasi kepada kebutuhan masyarakat. Menurutnya, ini merupakan program yang menjadi prioritas pembangunan berdikari yang sudah dicanangkan DPD PDI Perjuangan Jawa Barat.

Komitmen mendampingi dan melakukan advokasi atas kebutuhan masyarakat menjadi prioritas semua pengurus, kader, hingga anggota legislatif dan eksekutif dari PDI Perjuangan se-Jawa Barat, ujarnya.

Baca juga :