PDI Perjuangan Umumkan Pilkada Gelombang Dua Pada 17 Juli

Bagi PDI Perjuangan, pilkada momentum memperkuat konsolidasi total partai.
Selasa, 14 Juli 2020 09:36 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto menegaskan PDI Perjuangan akan mengumumkan dukungan pilkada gelombang dua pada 17 Juli 2020 mendatang.

Baca:Putra Dorong RRI Jadi Solusi Dalam Pembelajaran Jarak Jauh

Pengumuman secara terbatas melalui teleconference akan dilakukan pada hari Jumat, 17 Juli 2020. Pasca diumumkan, setiap paslon wajib mengikuti Sekolah Partai guna memerkuat pemahaman terhadap ideologi Pancasila, kebijakan legislasi dan anggaran, tata pemerintahan yang baik dan bersih, program kerakyatan berbasis Trisakti Bung Karno, strategi pemenangan pemilu berbasis gotong royong, komunikasi politik, dan berbagai perspektif kepemimpinan visioner berdasarkan best practices dari kepala daerah PDI Perjuangan ujar politikus asal Yogyakarta itu dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/7).

Lebih lanjut, Hasto mengungkapkan, meskipun dilakukan dengan teleconference, seluruh protokol kepartaian akan tetap dijalankan saat pengumuman itu.

Partai terus memerkuat militansi kader termasuk para kepala daerah dan wakil kepala daerah. Semua solid bergerak untuk Indonesia yang lebih berkeadaban, lebih makmur, lebih adil, dan terus mengelorakan semangat berdikari, serta mendorong Indonesia yang berkepribadian dalam kebudayaan, tandas Hasto.

Baca juga :