Pilbup Bandung, Pemilik Al Ma'soem Daftar di PDI Perjuangan 

Yena yang didampingi keluarga dan timnya merupakan orang kedua yang mengambil formulir.
Rabu, 11 September 2019 10:22 WIB Jurnalis - Hiski Darmayana

Bandung, Gesuri.id - Di Kabupaten Bandung, nama Yena Iskandar Masoem sangat dikenal. Kini, pemilik sarana apotek dan apoteker penanggungjawab apotek Al Masoem itu memutuskan untuk bertarung di Pemilihan Bupati (Pilbup) Bandung melalui PDI Perjuangan.

Baca:PDI PerjuanganKabupatenBandungBuka Pendaftaran Cakada

Baru-baru ini, Yena mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Bandung di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung, Jalan Jaksa Naranata Baleendah.

Yena yang didampingi keluarga dan timnya merupakan orang kedua yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati Bandung setelah sebelumnya Ahmad Dimyathi Atmawijaya juga mengambil formulir pendaftaran.

Yena Iskandar diterima Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bandung Dr. Harjoko Sangganagara, Wakabid Pemilu Rudita Hartono, ST., dan Wakabid Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Andri Kusnandar, A.Md.

Ketika disinggung apakah dirinya akan menempati posisi bupati atau wakil bupati Bandung, Yena mengungkapkan hal itu diserahkan pada kebijakan partai. Tetapi Yena berkeinginan untuk menempati posisi Bandung satu.

Baca juga :