Pilgub NTT, Gemilang Manggarai Timur Deklarasi Dukung Ansy Lema Calon Gubernur

Deklarasi dukungan tersebut bertempat di Cafe Anera, Cepi Watu Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Sabtu 20 April 2024.
Senin, 22 April 2024 05:30 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Borong, Gesuri.id - Puluhan milenial yang tergabung dalam Gerakan Milenial Ansy Lema Manggarai atau Gemilang mendeklarasikan dukungannya kepada politisi PDI Perjuangan Yohanis Fransiskus Lema, S.IP. M.Si atau Ansy Lema untuk maju sebagai Calon Gubernur NTT dalam Pilkada NTT 2024.

Deklarasi dukungan tersebut bertempat di Cafe Anera, Cepi Watu Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Sabtu 20 April 2024.

Ketua Gemilang, Edelbertus R. Jeharu menjelaskan, deklarasi di Manggarai Timur adalah dukungan dan apresiasi positif milenial Manggarai Timur terhadap deklarasi dukungan milenial kepada Ansy Lema yang bermunculan di banyak daerah, semisal Kota Kupang, Ende, Maumere, Soe dan Atambua.

Kami orang muda dan milenial saat ini sudah melek politik. Kami paham rekam jejak calon pemimpin NTT, termasuk Kaka Ansy. Karena itu, kami sangat mengapresiasi deklarasi dukungan kepada Kaka Ansy. Dukungan ini harus berlanjut di setiap daerah. Karena Kaka Ansy figur pemimpin berkualitas, visioner dan berintegritas. Itulah alasan kami menggelar deklarasi di sini, ujarnya dalam Pers Rilis kepada POS-KUPANG.COM, Sabtu, 20 April 2024.

Menurut Edelbertus, Ansy Lema adalah figur pemimpin yang sangat paham mengenai masalah, tantangan, kebutuhan dan strategi memajukan NTT. Ansy sadar bahwa membangun NTT harus dimulai dari sektor-sektor fundamental yang langsung menyentuh nadi kehidupan masyarakat.

Baca juga :