Pilkada 2024, DPC PDI Perjuangan Karawang Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup

PDI Perjuangan Karawangn secara resmi membuka pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah mulai 01 April s/d 20 April 2024.
Selasa, 02 April 2024 12:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Karawang, Gesuri.id - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Karawang membuka pendaftaran bagi calon yang ingin maju sebagai Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Karawang 2024. Pendaftaran ini merupakan langkah awal partai dalam mempersiapkan diri untuk menghadapi pemilihan mendatang.

Alhamdulillah PDI Perjuangan Karawangn secara resmi membuka pendaftaran penjaringan bakal calon kepala daerah mulai 01 April s/d 20 April 2024 kata Ketua DPC PDI Perjuangan Karawang Pipik Taufik Ismail, Senin (1/4/2024) di Sekretariat DPC PDI Perjuangan Karawang

Dikatakan pria yang akrab disapa Kang Pipik, partainya membuka pintu lebar bagi siapa pun yang memiliki visi, integritas, dan komitmen untuk memajukan daerah.

Kami ingin membangun dialektika dengan masyarakat, memberi ruang dan waktu yang cukup agar masyarakat bisa mencari, menginformasikan kepada partai. Kemudian nanti juga mungkin membantu mendaptarkan orang-orang yang menurut masyarakat itu kita butuhkan untuk perubahan dan perbaikan, ucap Kang Pipik.

Ditambahkan Kang Pipik, sesuai instruksi DPP untuk melakukan pemetaan politik dan penjaringanbagi para bakal calonKepala Daerah di Pilkada serentak pada tahun ini,dan kami siap menerima para pendaftar setiap hari, sesuai hari dan jam kerja , pendaftaran ini bebas untuk umum

Baca juga :