Pilkada Torut, HTA Pastikan Dukung Paslon Kala'-Etha

Selama menjabat betul-betul serius dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya demi kemaslahatan rakyat serta tidak korupsi.
Sabtu, 22 Agustus 2020 11:50 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Rantepao, Gesuri.id - Hendrik Tangke Allo,S.Sos, Ketua PDI Perjuangan Kota Depok Jawa Barat Mendukung penuh pasangan Calon Bupati Toraja Utara Kalatiku Paembonan dan dr. Etha Rimba P. Tandi Payung.

Dukungannya tersebut kepada pasangan KALA-ETHA karena selama menjabat betul-betul serius dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya demi kemaslahatan rakyat serta tidak korupsi dibuktikan Kabupaten Toraja Utara lima kali berturut-turut mendapatkan WTP dari BPK RI.

Baca:Pilkada Torut, Kala-Etha Didukung 4 Partai-Ratusan Relawan

Wakil Ketua DPRD Kota Depok Jawa Barat Hendrik Tangke Allo (HTA) melalui sambungan Whatshapnya kepada Palopo pos Jumat (21/8) mengatakan bagi seluruh masyarakat Toraja Utara yang saya cintai dan yang saya banggakan hari ini saya menyampaikan selamat kepada pasangan Dr.Kalatiku Paembonan bersama dengan dr. Etha Rimba P. Tandi Payung, sebagai pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Toraja Utara yang telah mendeklarasikan secara resmi .

Kepada seluruh masyarakat Toraja Utara yang menginginkan tuntasnya sebuah pekerjaan yang telah dimulai begitu baik oleh pak Kalatiku Paembonan pada periode sebelumnya harapan kita semakin besar kita semakin memiliki suatu keyakinan bahwa di periode berikutnya ketika Tuhan mengizinkan Pak Kalatiku Paembonan bersama dengan ibu dokter Etha Rimba P. Tandi Payung menjadi pemimpin di Toraja Utara maka tentunya mereka bisa menuntaskan pekerjaan-pekerjaan yang selama ini belum bisa diselesaikan dengan baik, ujarnya.

Baca juga :