Program Bobby-Aulia 99,99% Diambil dari Keinginan Warga 

"Saya sudah keliling sejak Oktober 2019, bertanya kepada masyarakat. Bang Aulia juga sudah bergerak sebagai anggota DPRD Kota Medan".
Selasa, 24 November 2020 12:49 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Medan, Gesuri.id - Calon Wali Kota Medan, Muhammad Bobby Afif Nasution mengungkapkan, dirinya dan pendamping, H. Aulia Rachman, ingin berkolaborasi, membuat hujan benar-benar menjadi keberkahan warga Medan.

Sehingga air hujan, bisa terbuang ke parit-parit dan disalurkan dengan baik dan tidak merugikan warga, ucapnya saat silaturahmi dengan ibu-ibu pengajian bersama Relawan Ksatria Bobby-Aulia di Jl. Pendidikan, Medan Timur, Senin (23/11).

Baca:Bobby Nasution Kembali Nyatakan Komitmen Majukan UMKM

Pernyataan ini diungkap Bobby Nasution lantaran prihatin melihat kondisi Medan yang selalu tergenang saat hujan, seperti hari ini. Memang, pertemuan dengan Ibu-ibu pengajian diberkahi dengan turunnya hujan. Namun, tak menyurutkan niat para ibu untuk menyapa langsung calon Wali Kota Medan ini.

Bobby mengungkapkan, visi misi yang dibuatnya bersama H. Aulia Rachman, 99,99% merupakan hasil tanya langsung ke masyarakat Kota Medan.

Baca juga :