Rap Berjuang Optimistis Menangkan Pilkada Samosir! 

"Selama kami memimpin, belum ada satu orang pejabat kami yang bersentuhan dengan hukum, korupsi".
Kamis, 03 Desember 2020 16:07 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Samosir, Gesuri.id - Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir nomor Urut 3, Rapidin Simbolon-Juang Sinaga optimistis kembali memenangkan Pilkada Samosir 2020. Berdasarkan hasil survei resmi yang dirilis oleh Lembaga Survei Indonesia, pasangan petahana itu unggul jauh dengan selisih 27 persen dari dua pesaingnya. Elektabilitas Rapidin Simbolon-Juang Sinaga (Rap ber Juang) berada pada angka 49 persen.

Sementara elektabilitas Vandiko T Gultom-Martua Sitanggang (Vantas) sebesar 22,5 persen dan Marhuale Simbolon-Guntur Sinaga (Marguna) sebesar 2 persen. Mereka yang belum menentukan pilihan tersisa 26,5 persen. Dari Hasil kepuasan masyarakat Samosir terhadap kinerja Bupati dan Wakil Bupati, Rapidin Simbolon-Juang Sinaga, selama 54 bulan mencapai 70 persen.

Baca:Gibran Tenangkan Diri dengan Musik Metalcore, Jelang Debat

Sudah melakukan strategi terbebas korupsi

Selain itu, Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diusung PDI Perjuangan itu pun tampil percaya diri dengan menjawab tudingan-tudingan paslon lain dilandasi bukti. Kandidat nomor urut 3, Rapidin Simbolon-Juang Sinaga menegaskan bahwa pihaknya sudah melakukan dengan baik strategi terbebas dari Korupsi, Kolusi, dan Nepostisme (KKN) dalam menjalankan roda pemerintahan yang dipimpin selama ini.

Baca juga :