Sekjen Hasto Terimakasih Mulyadi Kembalikan Rekom ke Partai

“Sejak awal saya sudah menduga bahwa Mulyadi tidak kokoh dalam sikap sebagai pemimpin, sehingga mudah goyah dalam dialektika ideologi."
Minggu, 06 September 2020 12:06 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Jakarta, Gesuri.id - Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengucapkan terima kasih kepada Mulyadi yang telah mengembalikan Rekom ke Partai.

Seperti diketahui,PDI Perjuangan resmi mengusung pasangan Mulyadi-Ali Mukhni sebagai bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur pada Pilgub Sumatera Barat 2020.

Baca:Bamusi: Pernyataan Puan Akui KontribusiSumbarBagi NKRI

Sejak awal saya sudah menduga bahwa Mulyadi tidak kokoh dalam sikap sebagai pemimpin, sehingga mudah goyah dalam dialektika ideologi. Padahal apa yang disampaikan oleh Mbak Puan merupakan suatu harapan agar Sumatera Barat jauh lebih baik sebagaimana sejarah telah mencatat dalam tinta emas, kepeloporan para pahlawan Sumbar seperti Moh Hatta, KH Agus Salim, Prof Mohammad Yamin, Rohana Kudus, HR Rasuna Said, Moh Natsir, Tan Malaka dan lain-lain. Beliau para tokoh tsb adalah para pejuang bangsa, sosok pembelajar yang baik, dan menjadi keteladanan seluruh kader Partai, ujarnya dalam keterangan tertulisnya, Minggu (6/9).

Sikap Mulyadi tersebut, lanjut Hasto, sangat dipahami, karena politik kekuasaan bagi yang tidak kokoh dalam prinsip, hanya menjadi ajang popularitas.

Baca juga :