Terobos Hujan, Bobby Susuri Gang demi Gang Semangati Warga 

Sebelumnya usai salat magrib di Masjid Al-Hikmah, Jalan Ismailiyah, Bobby mampir di Warkop TST Ayang, di Jalan Utama.
Senin, 30 November 2020 09:20 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Medan, Gesuri.id- Rinai hujan cukup deras turun di senja, namun demi memenuhi janji menyapa warga kawasan Jalan Amaliun, Medan Area, Bobby Nasution rela menerobos hujan, blusukan menjumpai dan memberi semangat warga untuk menggunakan hak pilihnya.

Berbekal topi dan jaket hitam, alumni S-2 IPB ini menyusuri gang demi gang ditemani Pembina relawan Pasti Bobby, Erwan Nasution dan Yopi dari Bona Center. Keluhan tidak meratanya bantuan pemerintah pun kembali mencuat. Warga tak mampu mengeluh, meski sudah didata sebagai penerima bantuan namun hingga kini bantuan tak kunjung diterima.

Baca:Bobby Minta Masukkan Apa yang Dibutuhkan Milenial

Kami sudah didata pak, dimintai fotocopy kartu keluarga, KTP. Tapi bantuan sampai sekarang tak dapat. Yang dekat dengan kepling dapat, keluh warga saat Bobby singgah ke Warkop Bang Adi di Jalan Utama.

Kepada warga, Bobby menyampaikan masalah ini bisa terjadi lantaran pendataan warga tidak mampu di Kota Medan belum update. Sehingga banyak warga berada di garis kemiskinan yang harusnya mendapatkan bantuan tidak menerimanya.

Baca juga :