Vote Ganjar-Mahfud, Momentum Tinggalkan Politikus Minus Integritas dan Miskin Gagasan

Oleh: Fajar Ahmad Huseini, Kader PDI Perjuangan dan Ketua Pemenangan Ganjarian Spartan Community Sulawesi Selatan.
Kamis, 19 Oktober 2023 15:00 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Sebelumnya penulis menyampaikan bahwa uraian ini ditulis setelah penulis mendapatkan hadiah buku dari kawan Markas Besar Ganjaraian Spartan Jakarta, yakni sejenis buku saku yang sangat bagus karena pemaparannya sederhana dan konstruktif atas pikiran, gagasan, komitmen integritas dan sedikit uraian singkat rekam jejak Ganjar Pranowo sebagai salah satu Calon Presiden 2024 mendatang.

Buku tersebut ditulis Hamid Basyaib berjudul, Membongkar Pikiran Ganjar. Walaupun ini bukan satu-satunya alasan atas uraian tulisan sederhana ini.

Tidak berlebihan jika mengatakan, menjadi sebuah kemestian untuk menentukan sikap keberpihakan karena tanggung jawab nalar kritis dan moral dalam mengambil peran dukungan atas dasar rasionalisasi pada ruang eskalasi politik kekuasaan, ketika itu dimungkinkan dan apalagi peluang partisipasi itu terbuka lebar.

Menentukan pilihan dukungan kepada figur yang memiliki integritas dan rekam jejak prestasi pada perhelatan pemilihan Presiden dan wakil Presiden pada 14 Februari 2024 mendatang, menjadi sebuah keniscayaan logis.

Walaupun harus dikatakan bahwa ketika mengamati ritual janji manis setiap kontestan merupakan pemandangan lumrah dalam setiap prosesi prosedural demokrasi lima tahunan, yang disuguhkan pada ruang publik kita.

Baca juga :