Wakil Bupati Sukoharjo Beri Sinyal Maju Lagi di Pilkada 2024

Posisi sekarang ini saya wakil bupati yang diusung oleh PDI Perjuangan, artinya saya selaku kader partai.
Sabtu, 13 April 2024 04:17 WIB Jurnalis - Haerandi

Sukoharjo, Gesuri.id - Wakil Bupati Sukoharjo, Agus Santosa memberikan sinyal akan maju kembali pada Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Namun dia masih menunggu keputusan dari partai politik pengusung.

Posisi sekarang ini saya wakil bupati yang diusung oleh PDI Perjuangan, artinya saya selaku kader partai, ungkap Agus saat ditemui di kediaman pribadinya di Toriyo, Kecamatan Bendosari, Kabupaten Sukoharjo seperti dikutip Inilahjateng, Sabtu (23/3).

Menurutnya, PDI Perjuangan sebagai parpol pengusungnya akan mengeluarkan sejumlah petunjuk teknis terkait Pilkada Serentak. Sehingga dia akan menghormati proses tersebut sebelum akhirnya memutuskan maju kembali di Pilkada Serentak 2024.

Kami sedang menunggu perintah dari pusat dalam hal ini DPP, jadi pada saatnya nanti tentu PDI Perjuangan akan mengeluarkan semacam juknis untuk penjaringan calon, jadi kita tunggu regulasi dari pusat, terangnya.

Saat disinggung mengenai kesiapannya secara pribadi, Agus tak menjawab dengan gamblang. Saya tunggu penugasan dari partai saja, ucapnya.

Baca juga :