Yustinus Sani Daftar ke DPC PDI Perjuangan Ende, Heri Gani: Dia Kembali ke Rumah Perjuangannya

Yustinus Sani datang ke rumah partai yang telah membesarkan dirinya di kanca politik Ende bersama tim pemenangan, Paskalis Gebo.
Sabtu, 11 Mei 2024 08:26 WIB Jurnalis - Effatha Gloria V.G. Tamburian

Jakarta, Gesuri.id - Politisi senior PDI Perjuangan, Yustinus Sani yang kini menjabat sebagai Direktur Perumda Tirta Kelimutu Ende mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Ende ke DPC PDI Perjuangan Ende, Kamis (25/4/2024) siang.

Yustinus Sani datang ke rumah partai yang telah membesarkan dirinya di kanca politik Ende bersama tim pemenangan, Paskalis Gebo, ketua relawan Sani, Son Bara dan Rian Lakamau.

Ia diterima oleh Sekretaris DPC PDI Perjuangan, Agustinus Ndopo dan Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon yang ketua Bapilu DPC PDI Perjuangan Kabupaten Ende, Heri Gani dan sejumlah pengurus partai.

Yustinus Sani dan tim membawa berkas pendaftaran kemudian diserahkan kepada Sekretaris DPC PDI Perjuangan dan ketua tim penjaringan.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Ende, Agustinus Ndopo saat menerima kedatangan mengatakan Sani adalah politisi senior PDI Perjuangan yang kini berkarya di medan tugas lain di luar jabatan politik.

Baca juga :