7 Hal Tentang Istri Djarot yang Perlu Anda Tahu

Istri Djarot merupakan sosok yang setia dan memberi perhatian terhadap keterlibatan suaminya sebagai calon Gubernur Sumut.
Senin, 02 April 2018 13:30 WIB Jurnalis - Ranap Simanjuntak

Medan, Gesuri.id Sosok calon Gubernur Sumatera Utara (Sumut) nomor 2, Djarot Saiful Hidayat sudah dikenal sampai seantero Indonesia dan tak asing dalam percaturan politik di negeri ini. Ketokohannya dengan track record mumpuni tak perlu ditanyakan lagi. Lalu bagaimana dukungan dari sang istri? (Baca:Djarot: Pemilih Cerdas, Lihat Rekam Jejak!)

Adalah Happy Farida, sosok perempuan yang resmi menikah dengan Djarot pada 1999 sebelumnya merupakan seorang wanita karier yang bekerja di dunia perbankan. Sejak menikah, tidak sedikit keluarganya yang langsung menyarankan dia untuk menggunakan nama Djarot. Dia pun kerap mengenalkan diri sebagai Happy Djarot.

Suami saya yang banyak dikenal. Artis politik. Saya biasanya tim hore-hore aja. Perjalanan hidup kami sangat panjang sebelum di Sumut, ujarnya.

Berikut ini adalah 7 hal yang menjadi penggalan kisah Happy dalam menemani kehidupan Djarot mengarungi dunia politik di Tanah Air:

1.Paham Risiko Politik

Baca juga :