Andi Sudirman Ajak Keluarga Lindungi Generasi Penerus

Melakukan penguatan iman, Prof Andalan meyakinkan ajaran Islam sebagai solusi paling ampuh melindungi generasi muda.
Sabtu, 31 Maret 2018 23:39 WIB Jurnalis - Ranap Simanjuntak

Makassar, Gesuri.id Cawagub Andi Sudirman Sulaiman meyakini agama sebagai saluran paling benar dalam menyelamatkan generasi penerus. Pasangan dari Cagub Prof Nurdin Abdullah (Prof Andalan) tersebut merupakan jagoan yang diusung PDI Perjuangan

Sejatinya, Cawagub Andi yang tak lain adik kandung dari Menteri Pertanian Amran Sulaiman tak hanya jago dalam berargumentasi maupun bidang keilmuan. Dia juga ternyata sebagai sosok yang memegang teguh Al Quran dan sunnah Nabi Muhammad SAW sebagai pegangan hidup. Karenanya, dirinya tak begitu mempersoalkan soal kampanye hitam yang mengatakan sosoknya sebagai cawagub rental. (Baca: Jawab Tudingan, Pendukung Prof Andalan Meminta Lawan Berkaca)

Lelaki yang sedianya masih muda, berusia 34 tahun kelahiran Bone itu tampil menjadi salah satu pembicara pada pengajian bertajuk Selamatkan Keluarga dengan Sunnah yang digelar di Graha Pena, Makassar, pada Sabtu (31/03). Di mana, pada acara tersebut ada pula Ustad Muhammad Ihkwan, Ustad Muhammad Fahrurrazi Anshar, dan Umar Al Faruq Muhammad Ihkwan sebagai pembicara lainnya.

Cawagub sendiri hadir bersama istri cagub Prof Nurdin Abdullah, yakni Liestiaty F Nurdin yang kerap aktif dalam kegiatan kerohanian. (Baca: Perempuan Tangguh di Balik Prof Andalan). Sementara Prof Nurdin Abdullah yang menjadi keynote speaker tak bisa hadir, namun memberikan kata sambutan lewat rekaman video.

Prof Nurdin memberikan apresiasi kegiatan positif atas kejadian tersebut. Bupati Bantaeng dua periode itu yakin, kegiatan pengajian semacam ini efektif memperkokoh ukhuwah islamiyah. Semoga ke depan kita semua memiliki keluarga sakinah, mawaddah dan warahmah, serta semakin kuat moral dan etika dalam membantu membentuk karaktek anak dengan baik, ucap Prof Nurdin lewat video yang diputar sesaat sebelum kegiatan dimulai.

Baca juga :