Dodi-Giri Dipastikan Bakal Panen Suara di Prabumulih

Menggunakan kader PDI Perjuangan untuk mendulang suara.
Minggu, 01 April 2018 22:57 WIB Jurnalis - Ranap Simanjuntak

Prabumulih, Gesuri.id Punya kader potensial dan militan, maka menjadi keuntungan tersediri buat pencalonan calon gubernur dan wakil gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) nomor 4, Dodi Reza Alex Noerdin-Giri Ramanda Kiemas. Dukungan kali ini digalang Wakil Walikota Prabumulih yang tak lain kader PDI Perjuangan.

Adalah Andriansyah Fikri yang merupakan Wakil Wali Kota Prabumulih sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Prabumulih, yang dalam kali ini mencalonkan kembali bersama Ridho Yahya. Pasangan ini merupakan pasangan tunggal yang hampir pasti memenangi perebutan suara dalam Pilkada serentak Juni mendatang.

Kunjungan Giri Ramanda Kiemas sendiri dua hari lalu langsung ke rumah Andriansyah Fikri sebagai tim sukses pemenangan Dodi-Giri di Kota Prabumulih. Dia mengajak ratusan ibu-ibu pengajian dan para tokoh masyarakat untuk memberikan dukungan kepada pasangan Cagub dan Cawagub Gubernur Sumsel nomor urut 4 tersebut.

(Baca juga:Sepenggal Perjalanan Cawagub Giri Ramanda Kiemas)

Mari kita dukung pasangan Dodi-Giri menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel periode 2018-2023. Ingat pemilihan 27 juni nanti Coblos No 4 jangan yang lain. Untuk walikota dan wakil walikota di Prabumulih coblos kertas suara yang ada gambar pasangan calon, ajak Fikri di kediamanya, Jalan Simpang tiga Gunung Kemala, Kelurahan Patih Galung, Kecamatan Prabumulih Barat.

Baca juga :