Gus Ipul-Puti Siap Majukan Kawasan Selatan Jatim

Gus Ipul juga akan mewujudkan rencana pembangunan bandara sehingga bisa meningkatkan akses wisatawan yang masuk ke selatan Jatim
Senin, 09 April 2018 16:53 WIB Jurnalis - Mohammad Ifan

Kediri, Gesuri.id- Sudah menjadi tekad Calon Gubernur Jawa Timur (Jatim) Saifullah Yusuf alias Gus Ipul untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi wilayah terjadi pemerataan di seluruh Jatim. Karena itu, Gus Ipul mengaku akan mempercepat pembangunan infrastruktur berbasis wilayah sehingga bisa terbentuk akses konektivitas yang memadai.

Saya akan mendorong Pemerintah pusat segera membangun tol Kertosono-Tulungagung sehingga pertumbuhan ekonomi bisa lebih meluas dan merata, kata Gus Ipul, di Kota Kediri, Senin (9/4).

Baca : Terbukti Amanah, Buruh Siap Menangkan Gus Ipul-Mbak Puti

Menurut Gus Ipul, salah satu akses yang harus dipercepat adalah pembangunan jalan tol. Dia beralasan bahwa kehadiran jalan tol tersebut akan menumbuhkan jalur ekonomi baru di masyarakat sehingga membuka berbagai kegiatan ekonomi seperti layanan transportasi dan logistik antar wilayah.

Harapannya kawasan selatan akan lebih maju. Jika saya dan Puti Guntur diberi amanat memimpin, ke depan akan mempercepat pembangunan jalan tol Kertosono-Tulungagung, ungkapnya.

Baca juga :