Jika Terpilih, Karolin Siap Menangis Dan Tertawa Bersama

Karolin menegaskan, sebagai kader PDI Perjuangan, dirinya akan selalu siap menjalankan apa yang diperintahkan oleh partai
Senin, 26 Maret 2018 15:42 WIB Jurnalis - Yansen Milala

Jakarta, Gesuri.id- Calon Gubernur Kalimantan Barat usungan PDI Perjuangan Karolin Margret Natasa mengatakan bahwa dirinya siap menjalankan pesan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati SoekarnoPutri untuk menangis dan tertawa bersama masyarakat Kalbar jika dipercaya untuk memimpin provinsi itu.

Sesuai pesan Ketua Umum PDI Perjuangan, ibu Megawati SoekarnoPutri bahwa calon yang diusung oleh partai ini, jika terpilih harus siap untuk menangis dan tertawa bersama rakyat. Untuk itu, kami menegaskan, kami siap untuk mengabdi kepada rakyat Kalbar dan siap untuk menangis dan tertawa bersama rakyat, kata Karolin, saat menghadiri pengukuhan tim kampanye Karolin-Gidot di Kabupaten Kapuas Hulu, Senin (26/3).

Karolin menegaskan, sebagai kader PDI Perjuangan, dirinya akan selalu siap menjalankan apa yang diperintahkan oleh partai. Karena partai memerintahkannya untuk mencalonkan diri menjadi Gubernur Kalbar, maka dirinya siap maju dan mengabdi kepada masyarakat Kalbar.

Untuk itu, Karolin mengajak semua kader partai pengusung dan pendukung agar bisa bersama-sama dengan sungguh-sungguh bekerja memenangkan dirinya bersama Suryadman Gidot.

Di tempat yang sama, pengurus DPP PDI Perjuangan sekaligus anggota DPR, Ribka Tjiptaning mengatakan, sebagai kader partai pengusung pasangan Karolin-Gidot, sudah seharusnya yakin bahwa pasangan ini akan menang.

Baca juga :