Kampanye, Aries Gandeng Artis Sinetron "Preman Pensiun"

Aries menyampaikan visi misinya sebagai pasangan Calon Wali Kota-Calon Wakil Wali kota nomor urut dua.
Senin, 19 Februari 2018 16:26 WIB Jurnalis - Fathor Rasi

Bandung, Gesuri.id - Calon Wakil Wali Kota Bandung nomor urut 2 Aries Supriatna menggandeng artis sinetron Preman Pensiun yakni Ceu Edoh berkampanye di Kelurahan Karasak, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung, Senin (19/2).

Warga tampak antusias dan berbondong-bondong menemui Calon Wakil Wali Kota Jagoan PDI Perjuangan itu dan Ceu Edoh yang berkeliling menyapa warga di gang-gang sempit di kawasan Kelurahan Karasak, Kecamatan Astanaanyar, Kota Bandung.

Kumaha daramang ibu-ibu sareng bapak-bapak anu aya didieu? (bagaimana sehat ibu-ibu dan bapak-bapak yang ada di sini?), ujar Ceu Edoh dalam Bahasa Sunda setiap kali bertemu warga.

Ceu Edoh dan Aries disambut oleh warga yang mayoritas ibu-ibu dan warga tampak antusias mendengarkan penjelasan Ceu Edoh yang dibawakan sambil ngabodor atau jenaka.

Selain itu, banyak pula yang meminta swafoto dengan Aries dan Ceu Edoh. Ibu-ibu, bapak-bapak, ini perkenalkan jagoan saya Pak Aries. Beliau ini Calon Wakil Wali Kota Bandung untuk mendampingi Pak Yossi. Kalau ingat Ceu Edoh, nanti jangan lupa nanti pilih nomor 2 ya. Hebring tea, kata Ceu Edoh.

Baca juga :