Kang Hasan Serukan Lawan Teroris Paska Rusuh Mako Brimob

Kang Hasan pun mengajak masyarakat untuk tidak gentar melawan aksi teroris dan membantu aparat keamanan
Kamis, 10 Mei 2018 23:21 WIB Jurnalis - Ali Imron

Jakarta, Gesuri.id Cagub Jabar bernomor urut dua Tubagus Hasanuddin alias Kang Hasan menyerukan untuk melawan setiap aksi teroris yang muncul di masyarakat. Seruan itu dilontarkannya paska kerusuhan Mako Brimob oleh para tahanan teroris.

Kang Hasan pun mengajak masyarakat untuk tidak gentar melawan aksi teroris dan membantu aparat keamanan dalam menjaga ketentraman di tengah masyarakat.

Baca : Bogagawe, Jadi Jurus Jitu Kang Hasan Kurangi Pengangguran

Teroris harus kita lawan, secara bersama-sama, bukan hanya tanggungjawab aparat keamanan saja, tapi tanggung jawab seluruh rakyat Indonesia, kata purnawirawan Jenderal TNI AD itu kepada awak media, usai menghadiri kegiatan di Kabupaten Cirebon, Kamis (10/5).

Pria yang pernah mengenyam pendidikan militer di Prancis itu menilai, aksi teroris di Indonesia, akan membahayakan kehidupan berbangsa dan bernegara, serta mampu memecah belah persatuan dan kesatuan NKRI. Untuk itu Ia menegaskan, masyarakat harus bahu membahu bersatu untuk melawan setiap aksi terorisme, dengan melibatkan para pemimpin, baik formal maupun non formal.

Baca juga :