Karolin-Gidot Dinilai Mampu Pimpin Kalbar

Pasangan Cagub-Cawagub yang diusung PDI Perjuangan ini memiliki rekam jejak dan prestasi yang mumpuni.
Minggu, 15 April 2018 10:07 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Pontianak, Gesuri.id - Anggota DPRD Kalimantan Barat Maskendari menilai pasangan Cagub-cawagub Kalimantan Barat nomor urut 2, Karolin Margret Natasa dan Suryadman Gidot paling pas dan mampu memimpin Kalbar dalam menyelesaikan berbagai persoalan pembangunan dan keamanan.

Latar belakang Karolin yang adalah dokter dan Gidot guru, bisa membawa Kalimantan Barat menjadi provinsi yang hebat, religius, dan terdepan. Saat ini Kalimantan Barat butuh pemimpin yang energik, mengayomi, dan mempunyai visi membangun dan semua itu hanya dimiliki pasangan cagub-cawagub Karolin-Gidot, kata Maskendari di Pontianak, Sabtu (14/4).

Baca: Karolin Pastikan Kembangkan Potensi Kopi Liberika

Dia menilai, Karolin sebelum terpilih menjadi Bupati Landak adalah seorang dokter yang juga anggota DPR-RI dua periode. Sementara itu, pasangan cawagub Suryadman Gidot, lanjut Maskendari, juga memiliki rekam jejak dan prestasi yang mumpuni.

Pak Gidot adalah bupati Bengkayang dua periode dan sampai sekarang masih menjabat. Sebelumnya, beliau menjabat wakil bupati, dan sebelum menjadi wakil bupati, adalah anggota DPRD. Latar belakang Pak Gidot adalah guru dan pernah kepala sekolah, tuturnya.

Baca juga :