Karolin Siap Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Sambas

Karolin akan melanjutkan program pembangunan infrastruktur yang ada di Sambas
Jum'at, 16 Maret 2018 17:59 WIB Jurnalis - Ali Imron

Sambas, Gesuri.id Calon Gubernur Kalimantan Barat, dr. Karolin Margret Natasa mengatakan, pemerintah provinsi Kalimantan Barat telah menganggarkan sebesar Rp14 miliar untuk perbaikan jalan Bantanan 1 dan 2.

Dengan anggaran tersebut, tentunya masih kurang untuk membangun ruas jalan ini sehingga masih harus dilanjutkan pada tahun berikutnya, kata Karolin di Desa Sungai Serabik, Kecamatan Teluk Keramat, Kabupaten Sambas, Kamis (15/03).

Karolin berjanji, jika dirinya dipercayakan masyarakat Sambas dan Kalbar untuk memimpin provinsi itu ke depan, dirinya akan melanjutkan program pembangunan infrastruktur yang ada di Sambas dan daerah lainnya.

Ini sesuai dengan tugas saya dari partai, dimana saya maju untuk melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan pemerintah Kalbar sebelumnya. Makanya saya akan melanjutkan program pembangunan yang telah dilakukan oleh ayah saya, pak Cornelis dan wakilnya Christiandy Sanjaya yang memimpin Kalbar selama dua periode, tuturnya.

Mantan anggota DPR itu juga menambahkan, dirinya bersama calon Wakil Gubernur Kalbar Suryadman Gidot menyatakan mereka memiliki keinginan kuat untuk memajukan masyarakat pedalaman Kalbar.

Baca juga :