Karolin Wujudkan Ketahanan Pangan dengan Modernisasi

Pertanian merupakan salah satu dari tujuh program prioritas yang akan Karolin jalankan saat dipercayakan masyarakat Kalbar.
Sabtu, 07 April 2018 08:44 WIB Jurnalis - Elva Nurrul Prastiwi

Pontianak, Gesuri.id - Calon Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) nomor urut 2 Karolin Margret Natasa mengatakan, tanpa diminta oleh masyarakat, dirinya bersama calon Wakil Gubernur Suryadman Gidot siap memperjuangkan mekanisasi dan modernisasi demi peningkatan pertanian di Provinsi Kalbar.

Pertanian merupakan salah satu dari tujuh program prioritas yang akan kita jalankan saat dipercayakan masyarakat Kalbar untuk memimpin provinsi ini nanti. Makanya, salah satu upaya untuk meningkatkan potensi pertanian tersebut, adalah dengan mekanisasi pertanian, ungkap Politisi PDI Perjuangan itu, saat menghadiri kegiatan kampanye di Kecamatan 17, Kabupaten Bengkayang, Kamis (5/4).

Menurut politisi PDI Perjuangan ini, pertanian yang ada di Kecamatan 17 Bengkayang memiliki potensi besar untuk dikembangkan.

Untuk menggarap lahan itu, jika di lakukan dengan mekanisme pertanian yang baik, tentu potensinya akan lebih maksimal, katanya.

Karolin menuturkan, Sangau Ledo dan Kecamatan 17 merupakan salah satu daerah penghasil sayur-sayuran yang selama ini memenuhi kebutuhan masyarakat di Bengkayang.

Baca juga :