Kunjungi Masyarakat Perbatasan, Aksi Karolin Tuai Simpatik

Banyak permasalahan yang dihadapi untuk membuka perbatasan di Sintang di antaranya masalah status lahan yang masuk hutan lindung
Minggu, 22 April 2018 20:54 WIB Jurnalis - Ali Imron

Pontianak, Gesuri.id - Aksi blusukan yang dilakukan Cagub Kalbar bernomor urut dua, Karolin Margret Natasa tidak hanya menjangkau masyarakat perkotaan melainkan sampai ke warga yang tinggal di perbatasan.

Sebagai buktinya, Sabtu (22/4), Karolin mengunjungi masyarakat Desa Wana Bakti, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang yang lokasinya berbatasan langsung dengan Malaysia.

Sejak tadi malam, di sini hujan lebat, sampai pagi juga masih hujan dan kalau kondisi cuaca sudah seperti itu, jelas ini akan mempengaruhi pada kondisi jalan menuju ke desa ini, dimana banyak yang rusak. Makanya saya bangga dan salut dengan ibu Karolin yang bisa sampai kesini, kata Petinggi Adat Ketungau Tengah, Asih di Sintang.

Baca : Karolin Fokuskan Pembangunan di Pedalaman Kalbar

Dia menyatakan, kedatangan Karolin tentu saja mengejutkan. Untuk itu segenap warga desa siap untuk memenangkan pasangan Karolin-Gidot pada Pilkada Kalbar yang akan dilaksanakan pada 27 Juni mendatang.

Baca juga :