Mantap, Program Koster Berhasil Memukau Guru Besar Udayana

Pemaparan visi misi dan program kerja Koster-Ace yang dibingkai dalam konsep besar "Nangun Sat Kerthi Loka Bali" membuat guru besar terpukau
Sabtu, 24 Maret 2018 10:01 WIB Jurnalis - Ali Imron

Denpasar, Gesuri.id Pemaparan visi, misi dan program kerja pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Balik Wayan Koster-Tjok Oka Arta Ardana Sukawati (Koster-Ace) berhasil membuat sejumlah Guru Besar Universitas Udayana terpukau.

Para Guru Besar itu menjadi panelis dalam Uji Publik Pilgub Bali 2018 Berebut Tahta Pulau Dewata yang di gelar Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Udayana, Jumat (23/3).

Dalam presentasinya, Koster memaparkan konsep besar Nangun Sat Kerthi Loka Bali. Pemaparan itu langsung mendapatkan pujian dari tiga guru besar FH Unud selaku panelis, yakni Yohanes Usfunan (Guru Besar Hukum Tata Negara) , Made Subawa (Guru Besar Hukum Tata Negara) dan Wayan P Windia (Guru Besar Hukum Adat).

Bapak kan sudah doktor, kalau saya menilai bapak sudah layak sebagai profesor, kata Yohanes Usfunan.

Yohanes mengatakan, konsep dasar pembangunan Nangun Sat Kerthi Loka Bali sudah sangat detail dan tersutruktur secara ilmiah. Jadi Bapak juga sudah layak jadi gubernur, terangnya.

Baca juga :