Masyarakat Harus Dukung AGK-YA Lanjutkan Pembangunan Malut

Survei membuktikan bahwa pasangan AGK-YA akan menang. Sementara calon lain hanya berkisar 2-3 persen.
Rabu, 04 April 2018 17:01 WIB Jurnalis - Mohammad Ifan

Halmahera, Gesuri.id- Juru Kampanye Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) Abdul Gani Kasuba M. Yasin Ali atau AGK-YA, Ikram M. Nur mengatakan masyarakat harus memberikan kepercayaan kembali kepada pasangan AGK-YA agar pembangunan di Malut bisa diteruskan. Apalagi selama masa kepemimpinan AGK-YA sudah banyak hasil yang bisa dirasakan manfaatnya oleh warga.

Ikram menyebut, ada banyak alasan kenapa masyarakat harus pilih lagi pasangan AGK-YA. Pertama pasangan ini adalah kombinasi luar biasa dan sangat berpengalaman. Apalagi survei membuktikan bahwa pasangan AGK-YA akan menang. Sementara calon lain hanya berkisar 2-3 persen.

Ini sekedar pesan yang ingin saya sampaikan kepada publik bahwa satu hal yang paling penting, di Halmahera Selatan dan Halmahera Utara alhamdulillah aman,.ungkap Ikram.

Baca : Paslon AGK-YK Malut Yakin Raih Kemenangan di Halsel

Tidak hanya itu, Ikram menegaskan pada Pilkada Maluku Utara ini menurutnya AGK-YA pasti memenangkannya. Menurutnya, jangankan 4 kandidat, 7 kandidat pun AGK-YA pasti menang.

Baca juga :