Masyarakat Namotrasi Gantungkan Asa ke Pasangan DJOSS

Sihar juga mendorong kaum perempuan untuk ikut bersuara. Hal ini penting agar aspirasi kaum wanita juga bisa diperhatikan
Jum'at, 06 April 2018 13:34 WIB Jurnalis - Yansen Milala

Binjai, Gesuri.id- Harapan Namotrasi, Kota Binjai dan Tandam Hilir, Deliserdang, yang menginginkan adanya perubahan di kota Sumatera Utara (Sumut) sangat tinggi. Mereka pun menggantungkan asa tersebut kepada pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus (DJOSS) agar duet DJOSS ini bisa jadi gubernur berikutnya.

Dukungan pun diberikan kepada DJOSS saat, Calon Wakil Gubernur Sihar Sitorus menggelar kampanye damai, Kamis (5/4) di wilayah mereka.

Baca : Kesedihan Djarot Lihat Ancaman Longsor di Sibolga

Jumlah warga di sini 1.500 jiwa, siap memenangkan Djoss. Bila doa dan harapan ini terwujud, kami harapkan perhatian bapak terhadap kami yang sebagian besar adalah bertani. Irigasi ketergantungan kami untuk perairan sawah kami, tutur Jamil, mewakili warga.

Melihat dukungan yang diberikan tersebut, Sihar juga mendorong kaum perempuan untuk ikut bersuara. Hal ini penting agar aspirasi kaum wanita juga bisa diperhatikan.

Baca juga :